Senin, 22 Desember 2008

Tips Ampuh Dapetin Nomor HP Gebetan


Wah ada cowok or cewek cute di depan mata nih. Kalau Cuma kenalan dan tahu nama, hhmm…. Masih kurang donk. Ayo cari juga nomor HP-nya biar lebih lancar PDKT. Caranya cukup pakai kalimat-kalimat ini supaya kamu bisa segera mendapatkan nomor HP gebetan. Oh, ya kalimat ini boleh dimodifikasi kok.

1) Ringtone Baru
Hari ini punya ringtone yang keren kayaknya sudah jadi kebutuhan. Pakai alasan ringtone baru untuk bisa miscall nomor kita dari HP-nya
Contoh : “ Aku baru download ringtone baru. Pinjam HP-nya donk untuk miscall. Pengin dengerin lagunya nih “

2) Lewat Hobi
Tanyakan hobinya. Selain bakal jadi obrolan yang seru, siapa tahu kegiatan yang berhubungan dengan hobi itu seakan-akan bakal berguna buat kita.
Contoh : “ Wah kamu anak band? Minta nomor HP-nya, donk. Siapa tahu aku pengin ajak band kamu manggung di pensi sekolah”.

3) Minta Semua
Biar nggak terlalu ketahuan minta aja semua nomor HP dari temen-temen baru yang ada disekitar kita.
Contoh : “ Eh aku minta nomor kalian semua ya. Save aja di HP-ku”. Sambil mengedarkan HP kita ke semua orang yang ada disitu

4) Obrolan Kartu
Ajak dia dan temen lain yang lagi bareng kita untuk ngobrolin soal pulsa, jenis kartu dan nomor-nomor cantik. Buat pancingan untuk dapetin nomor HP dia nih.
Contoh : “ Uuuhhh, pulsaku habis nih. Boros banget pakai kartu ini. Kamu pakai kartu apa?”.( Kalau ternyata beda) “ Wah, kamu pakai itu? Murah nggak? Nomornya bagus nggak?. Oh ya minta nomor kamu ya?”.

5) Obrolan HP
Ajakin dia ngobrol soal HP-nya. Hal ini bisa bikin kita (pura-pura) terlihat mengagumi dan bebas memegang HP itu. Dan akhirnya, bisa me-miscall nomor kita dari HP tersebut J
Contoh : “ Wow, aku pengin banget beli HP kayak gitu. Boleh lihat nggak? Fitur-fiturnya apa aja sih? ( jangan lupa pasang wajah seriusbwaktu dia menjelaskan. Setelah agak lama, cepat miscall nomor kita dari HP dia)

Nah, ternyata gampang banget kan Ziggers untuk dapet nomor HP gebetan. Jangan lupa kalo kita bicara dengan nada santai supaya dia gak curiga. Dan kalo si gebetan mulai curiga cepet alihkan pembicaraan ketika kita udah mendapatkan nomor HP-nya. Yang penting banget ni kita musti stay cool !.

0 komentar:

 
The Secret Happines Is LOve © 2008. Template Design By: SkinCorner