Mimpi buruk.....
Well, menurutku tiap orang pernah mengalaminya. Begitu juga aku.
Dan sekarang aku sedang mimpi buruk. Terus.... dan terus....
Tanpa aku bisa terbangun
Mengenalnya, dekat dengannya, jatuh cinta padanya, lalu mengukir sebuah cerita indah dengannya bagai mimpi yang begitu indah...
Hingga akhirnya suatu yang buruk terjadi...
Dan mulai itu mimpi buruk itu terjadi...
Tanpa sebuah alasan yang pasti semua yang sudah kurajut dengan segenap asa itu kandas.
"Aku ingin sendiri" Itu kalimat yang ia ucapkan. Sebuah kalimat singkat yang langsung menghancurkanku, membawaku pada lingkar hitam yang menyesakkan, memupus kebahagian-kebahagianku.
Semenjak itu segalanya berubah.
Hidupku...., ya dengan sukses orang yang sangat kusayangi telah merubah segalanya. Menghapus sejuta senyumku,
"Aku ingin sendiri" hhhmmmm kata-kata yang begitu munafik. Karena kenyataan yang terjadi ia tak ingin sendiri, ia telah mengantikanku dengan seseorang yang justru sama sekali tidak lebih baik dariku.
Ini yang ia bilang jika aku akan selalu jadi bintang dihatinya
Ini yang ia bilang jika dia akan selalu disampingku, menjagaku, menyayangiku
Ini balasan semua pegorbanan dan ketulusan yang telah kucurahkan untuknya...
Terasa tak adil memang....
Yang kini sedang aku lakukan adalah terus berusaha bangun dari mimpi buruk ini.., aku ingin kembali punya mimpi indah...
Somebody help me please....

0 komentar:

 
The Secret Happines Is LOve © 2008. Template Design By: SkinCorner